Inilah 11 TKP Penculikan Anak Yang Dilakukan DP

Suara Bojonegoro     Kamis, Juni 30, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya dari hasil pengembangan kasus penculikan anak yang dilakukan oleh DP (36) warga Jalan Kapten Ramli, Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro yang sebelumnya melakukan aksi di 4 tkp saat ini berkembang menjadi 11 tkp. Kamis 30/06/2016

"Ini merupakan hasil dari pemeriksaan terhadap tersangka DP berkembang menjadi 11 tkp," kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Inilah 11 tkp dari hasil pemeriksaan tersangka:

- Pasar Sumberejo Kecamatan Sumberejo Bojonegoro dengan korban SK (12) warga Sumberejo Bojonegoro. Korban diajak berhubungan badan sebanyak satu kali.

-  Toko di Desa Sumberjo Kecamatan Trucuk dengan korban WF (18) warga setempat. Korban diajak berhubungan badan sebanyak 2 kali di daerah Cepu, Blora.

- Alun-Alun Bojonegoro dengan korban AAK (12) warga Kecamatan Bojonegoro dan ALM (13) warga Kecamatan Temayang. Salah satu korban diajak berhubungan selama 2 kali dadi hotel Kudus.

- Depan pasar Kapas Bojonegoro dengan korban FNM (14) warga Kecamatan Balen. Korban diajak berhubungan berhubungan sebanyak dua kali di Solo.

- Pasar Purwosari dengan korban perempuan yang tidak dikenal identitasnya oleh tersangka.

- Restoran Pawon Jalan Basuki Rahmat Bojonegoro dengan korban perempuan yang tidak dikenal identitasnya oleh tersangka.

- Jalan Panglima polim depan SMP Islam dengan korban perempuan yang tidak dikenal identitasnya oleh tersangka.

- Di depan tempat wisata Goa Akbar Kabupaten tuban dengan korban perempuan yang tidak dikenal identitasnya oleh tersangka.

- Wilayah Kecamatan Montong, Tuban dengan korban perempuan yang tidak dikenal identitasnya oleh tersangka. Korban diajak berhubungan 1 kali di hotel daerah Cepu, Blora.

- Belakang pasar Babat Lamongan dengan korban perempuan yang tidak dikenal identitasnya.

- Wilayah Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk dengan korban perempuan yang tidak dikenal tersangka. Korban diajak berhubungan 1 kali di hotel daerah Jombang. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .