Inilah Hasil Operasi Camer Semeru 2016 Polres Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Jumat, Juni 24, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro pagi tadi melakukan pemusnahan barang bukti dalam rangka kegiatan kepolisian tang ditingkatkan dan operasi camer semeru 2016 mulai tanggal 14 hingga 25 Juni 2016. Jumat (24/06/2016).

"Operasi ini menitik beratkan pemberantasan penyakit masyarakat," kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Menurutnya, dari operasi tersebut aparat kepolisian berhasil mengamankan 44 orang premanisme, 14 tersangkan judi, 37 pedagang petasan atau mercon dan sejenisnya,  48 pedangang miras, 5 pedangang makanan dan minuman kadaluarsa, 7 tersangka curat (pencurian dan pemberatan) dan 5 tersangka narkoba.

"Untuk premanisme, pedagang petasan dan pedagang miras kita lakukan pembinaan dan lainnya dilakukan proses hukum," tambah Kapolres.

Pria kelahiran Magelang ini juga menambahkan, dari kegiatan tersebut Polres berhasil menyita 11.454 buah mercon petasan berbagai jenis, 211,5 liter miras berbagai jenis dan beberapa makanan minuman seperti mie instans yang sudah kadaluarga untuk dilakukan pemusnahan.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh anggota jajarannya agar lebih meningkatkan kewaspadaan menjelang akhir bulan ramadan dan menyambut hari raya idul fitri. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .