Jalin Silaturahmi, EMCL Buka Puasa Bareng Wartawan

Suara Bojonegoro     Rabu, Juni 08, 2016    

Reporter : Nella Rachma

Untuk terus menjalin komunikasi yang baik antar pelaku usaha Minyak dan Gas Bumi (Migas) dengan awak media, Salah Satu Perusahaan Migas EMCL (Exxon Mobil Cepu Limited) mengadakan acara buka puasa bersama Wartawan. Rabu (8/6/16)

Bertempat Salah satu Rumah Makan  dijalan Basuki Rahmad Bojonegoro, Puluhan wartawan dari berbagai Media Cetak, Online, Televisi dan Radio, duduk bersama dan berbagi komunikasi dengan Pejabat EMCL dan SKK Migas yang hadir dalam acara tersebut.

External Relation EMCL, Dave A Seta menyampaikan kepada wartawan yang hadir bahwa acara ini diharapkan bisa menjadi wadah komunikasi, meskipun secara non formal. "Saling memberi masukan dan menjalin silaturahmi keakraban, karena antara Perusahaan dan Wartawan saling harus berkomunikasi," Tuturnya.

Sementara itu hadir pula perwakilan dari SKK Migas, Priandono juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting dan perlu, agar ada hubungan yang dekat, karena peran Media sangat dibutuhkan untuk hasil kegiatan kegiatan produksi Minyak dan Gas.

"Apapun Peran media sangat penting untuk kegiatan Migas, dan kegiatan non formal harus sering dilakukan agar tidak terjadi putus komunikasi," Terang Priandono.

Setelah acara Buka Bersama, pihak EMCL juga mengisi acara santai dan juga pembagian door price guna menjalin guyub dan keakraban, sehingga dalam kegiatan Buka bersama ini juga terkesan Guyub rukun, saat diluar tugas masing masing.

"Biasanya kita selalu serius dengan pelaku usaha migas saat kita menjalankan tugas, dan saat ini kita lepas bagai sahabat," Kata salah satu Wartawan Online Saiq. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .