Kantor Dewan Sepi, Akibat Ditinggal Kungker

Suara Bojonegoro     Jumat, Juni 17, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro ini sering sekali sepi dari para anggota Dewan yang ke Kantor, pasalnya dari Jadwal Yang ada Anggota Dewan melalui Komisi-Komisi Yang ada lebih banyak kegiatan Kunjungan Kerja ke luar kota maupun Daerah pada bulan Puasa ini.

Dari jadwal yang didapat oleh suarabojonegoro.com, awal Juni, para anggota Dewan ini sudah melakukan Kungker dalam Kabupaten, dan mulai Tanggal 10 hingga tanggal 27 mereka melakukan kunjungan ke Luar Kota maupun Daerah.

Bahkan dari jadwal yang ada, ada salah satu Komisi yang hampir Satu Bulan melakukan Kunjungan kerja baik dalam kabupaten maupun luar Propinsi.

"Sepi mas, Gak ada Anggota Dewannya," Kata Toni, salah satu Jurnalis Televisi yang datang Ke DPRD Bojonegoro, Jum'at (17/6/16).

Tampak ruangan seluruh Komisi juga sedang Kosong, dan tidak ada aktifitas para wakil rakyat, hanya tampak beberapa jurnalis yang duduk-duduk diteras Kantor DPRD Bojonegoro, untuk sekedar berkoordinasi soal berita.

Dari pantuan suarabojonegoro.com, hampir sejak memasuki bulan puasa, hanya beberapa anggota Dewan saja yang tampak hadir dikantor, saat tidak melakukan kegiatan Kungker. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .