Kapolres Bojonegoro Kunjungi Para Janda Tua Di Temayang

Suara Bojonegoro     Jumat, Juni 17, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Dengan mengendarai kendaraan roda dua, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro menyambangi rumah rumah para Janda Tua dan hidup dibawah kelayakan, Kunjungan Kapolres ini dilakukan saat disela sela acara Safari Ramadhan Bersama Forminda di Masjid Kecamatan Temayang.

Kesempatan mengunjungi janda janda tua dan sudah renta ini, AKBP Wahyu Sri Bintoro, melakukan silaturahmi dan memberikan bingkisan kepada Janda Janda tua, hal itu membuat para janda tua terharu atas kedatangan Orang momor satu dijajaran Polres Bojonegoro.

"Terima Kasih pak, atas kedatanganya, semoga diberi kesuksesa dan rejeki yang banyak," Kata Ramlah (70) sambil mendoakan. Kamis Sore (16/6/16).

Dengan senyum ramah, AKBP Wahyu menyalami wanita tua dan renta yang ditemuinya didalam rumah mereka, Kapolrespun mengungkapkan rasa sukur dan terima kasih atas doa dari para janda tua ini.

"Terima kasih doanya ibu, semoga ibu juga diberi kesehatan dan kebahagiaan secara terus menerus," Kata Kapolres Dengan senyum simpulnya.

Haru dan bahagia dari masyarakat yang melihat kejadian tersebut membuatbrasa simpati tersendiri kepada pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Satuan Paminal Polda Jatim ini.

Setelah menyantuni janda janda tua dan menyapa mereka, Kemudian AKBP Wahyu Sri Bintoro kembali ke acara Safari Ramadhan bersama Bupati dan pejabat lainnya di Masjid Kecamatan Temayang. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .