Korban Penculikan Sempat Diajak Belanja, Dari Hasil Jual HP Korban

Suara Bojonegoro     Jumat, Juni 24, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Korban penculikan anak usia dibawah umur asal Desa Balenrejo Kecamatan Balen Bojonegoro, Jawa Timur Fina Ridaul Fakhali (14) siang tadi sudah bertemu langsung dengan Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro untuk berbincang-bincang tentang apa yang sudah dilakukannya bersama pria tidak dikenal sebelum dirinya berangkat di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Bojonegoro untuk melakukan visum. Jumat 24/06/2016

"Korban sempat diajak belanja di pusat berbelanjaan dan makan di rumah makan padang yang ada di Solo," kata Kapolres Bojonegoro usai menemui korban dirumahnya.

Menurutnya, sebelum diajak belanja di pusat perbelanjaan dan makan pelaku terlebih mengajak korban untuk menjual handpone milik korban di Solo juga sampai akhirnya uang hasil penjualan handpone lah yang digunakan untuk belanja dan makan.

"Setelah itu malamnya korban juga diajak menginap di salah satu hotel yang ada di Solo," tambah Kapolres.

Pria kelahiran Magelang ini juga menceritakan bahwa setelah dari Solo itulah korban baru dibawa di Terminal Ngawi menggunakan sepeda motor milik pelaku dengan kecepatan yang sangat tinggi.

"Pada dini hari 24/06 setelah sholat subuh korban sampai di terminal Ngawi disuruh untuk naik bus menuju terminal Bojonegoro dan diberi uang saku sebesar Rp 50 ribu juga dari hasil penjualan Hp milik korban," tambahnya. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .