Markas Dan Anggota Jadi Incaran Teroris, Polres Perketat Penjagaan

Suara Bojonegoro     Senin, Juni 13, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Untuk mengantisipasi tindakan aksi terorisme, jajaran Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro memperketat penjagaan mako dengan melakukan pemeriksaan secara keseluruhan kendaraan yang akan masuk di area kantor Polres Bojonegoro. Senin (13/06/2016).

"Informasi yang berkembang di internal kepolisian bahwa markas komando dan anggota kepolisian menjadi ancaman oleh terorisme," kata Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Apalagi, menurut Kapolres beberapa hari lalu juga telah ada penangkapan pelaku terorisme di wilayah Surbaya sehingga sesuai instruksi Kapolri dan Kapolda Jatim harus ada filter dan pengamanan yang lebih ketat.

Pria yang sebelumnya menduduki jabatan di Bidpropam Polda Jatim ini juga menjelaskan bahwa filter pengamanan yaitu dilakukannya pemeriksaan kendaraan yang masuk Polres Bojonegoro selain itu barang bawaan dan siapa orang yang akan masuk juga dilakukan pemeriksaan.

"Selain di Polres kami juga menginstruksikan ini diterapkan di Polsek jajaran untuk meningkatkan keamanan markas dan anggotanya," tambah pria kelahiran Magelang ini. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .