Mayat Tak Dikenal, Ditemukan Terapung Di Sungai Begawan Solo

Suara Bojonegoro     Sabtu, Juni 04, 2016    

Reporter : Agus Suseno

suarabojonegoro.com - Sosok mayat laki laki yang belum diketahui indentitasnya ditemukan warga terapung disungai Begawan Solo, mayat yang bercirika  kulit putih, tinggi sekitar 190 centimeter, memakai kaos hitam  lengan pendek pakai jelana jeans abu abu, Rambut ikal kepala botak dan usia antara 40 - 45. Sabtu (4/6/16).

Mayat yang bertubuh gemuk ini, diperkirakan meninggal antara 4 hari, karena saat diangkat oleh Tim SAR (Search dan Rescue) kondisi mayat sudah berbau busuk dan kulitnya sudah ada yang mengelupas.

"Awalnya warga yang mengetahui ada mayat terapung dan tampak dari jembatan Malo, Bojonegoro, kemudian SAR dan TRC langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi," Kata Sukirno, Kasi Kesiapsigaan dan penanggulangan Bencana BPBD Bojonegoro.

Setelah melakukan penelusuran sungai Begawan Solo, diwilayah Kalutidu, akhirnya mayat tak dikenal ini diangkat di Desa Panjunan Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro. "Mayat langsung kami bawa ke RSUD Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro," Tambah Sukirno.

Belum diketahui secara pasti berasal dari mana asal mayat tersebut, namun pihak BPBD kemudian melakukan koordinasi denga wilayah hulu sungai Begawan Solo untuk memastikan asal mayat tersebut.

"Kami berharap apabila warga mengetahui ciri ciri mayat tersebut segera menghubungi RSUD Bojonegoro," Pungkas Sukirno. (Gus/Red)


*) Foto BPBD Bojonegoro

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .