Mitroatin, Kandidat Terkuat Calon DPD Golkar Bojonegoro?

Suara Bojonegoro     Kamis, Juni 02, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Pelaksanaan Musyawarah Daerah Partai Golkar (Golongan Karya) yang akan digelar, siang nanti Kamis (2/6/16) disalah satu Hotel dijalan Veteran Bojonegoro, akan menentukan Ketua DPD Golkar mendatang.

Mitroatin, diduga kuat akan menjadi kandidat yang akan memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan ketua Partai Golkar nantinya, dan akan mengungguli Sigit Kusharianto dan Nasuka kandidat yang sebelumnya tidak diperhitungkan akan masuk dalam bursa Pencalonan ketua DPD Partai Golkar.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro ada 33 hak suara dalam pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro, Mitroatin diperkirakan akan mendapatkan suara lebih unggul dan dari Kandidat lain yaitu Sigit Kusharianto dan Nasuka.

Beberapa pengurus DPD maupun PK (Pengurus Kecamatan) ketika ditanya suarabojonegoro.com siapa yang mengantongi suara terbanyak dalam pemilihan ketua DPD Golkar nanti, semua enggan berkomentar.

"Semua mempunyai potensi yang sama untuk menang dalam pemilihan nanti," Kata salah satu pengurus DPD Partai Golkar Bojonegoro yang enggan disebut namanya. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .