Molornya Pengfungsian RSUD Jalan Veteran, Pejabat Terkait Dianggap Tak Konsisten

Suara Bojonegoro     Jumat, Juni 17, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bojonegoro menyampaiakan kekecewaanya terkait akan kembali molornya pengfungsian RSUD Sosodoro Djatikusumo Tipe B yang berada di Jalan Veteran. Kamis (16/6/16).

Ketua Umum PC PMII Bojonegoro, Ahmad Syahid, menyatakan kekecewaanya terhadap Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, terutama Direktur RSUD Bojonegoro yang menyatakan bahwa kesiapanya untuk mengfungsikan RSUD di Jalan Veteran mengalami beberapa kendala, sehingga akan molor lagi tidak sesuai janji awalnya, yakni bulan Juli. Bahkan pihak RSUD belum berani memastikan kapan akan difungsikanya RSUD di Jalan Veteran yang sudah 10 tahun mangkrak.

"Kita sangat mengecewakan dengan akan molornya kembali pengfungsian RSUD Sosodoro Djatikusumo yang berada di Jalan Veteran. Sebab ini menunjukan ketidak konsistenan pejabat kita dalam merencanakan pengfungsian RSUD yang sudah 10 tahun ditelantarkan,". Pungkasnya.

"Semoga dengan hering kemarin, pemerintah eksekutif dan legislatif bisa membangun koordinasi yang bisa membawa solusi agar segera difungsikanya RSUD di Jalan Veteran," tandasnya saat hering di Ruang Komisi A DPRD Bojonegoro. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .