Musda PAN IV, Ada 4 Nama Formatur Dari 29 Nama Yang Mendaftar

Suara Bojonegoro     Sabtu, Juni 25, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suatabojonegoro.com - Setelah Penjaringan Bakal bakal Calon Formatur dan didapatkan 29 Nama Calon Formatur yang mendaftar dan sudah disampaikan kepada DPW PAN Jawa Timur, dan hari ini akan dibahas dalam acara Musyawarah Daerah DPD PAN (Partai Amanat Nasional) hari ini, Sabtu (25/6/16).

Hal tersebut disampaikan Muh. Tarom selaku Ketua OC (Organizing Comitte) Musda PAN IV Bojonegoro, "Ada 4 Nama yang nanti akan dibahas dalam Muyawarah Daerah PAN Bojonegoro," Kata Muh. Tarom sebelum acara Musda dimulai, disalah satu Hotel di Jalan Veteran Bojonegoro.

Disampaikan pula bahwa dalam Musda PAN Bojonegoro ini nanti akan memilih 4 Nama dari 29 nama yang mendaftar, dan nantinya dari 4 Formatur ini akan bermusyawarah dengan DPW untuk menentukan Pengurus Formatur, "Dari Musyawarah ini nanti 5 Orang Formatur akan menentukan Ketua DPD PAN Bojonegoro", Tambah Muh. Tarom.

Hal ini juga sesuai peraturan Partai Amanat Nasional yang mengamanatkan bahwa Musywil, Musyda, Musycab hingga Musyran, adalah memilih tim Formatur. Dengan jumlah Jumlah Formatur 4 dan ditambah 1 orang dari pimpinan Partai satu tingkat diatasnya.

Dalam Musda PAN DPD Bojonegoro akan dihadiri Ketua DPW PAN Jatim HM Masfuk beserta jajaran kepengurusan DPW Jatim. Selain 28 Pengurus DPC meliputi ketua dan sekretaris serta 430 Pimpinan Ranting PAN Sekabupaten Bojonegoro. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .