Operator Lapangan Sukowati Gelar Pelatihan Penulisan Features

Suara Bojonegoro     Rabu, Juni 01, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Operator Minyak Lapangan Sukowati Blok Tuban Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB P-PEJ) menggelar pelatihan penulisan features dan sosialisasi migas kepada jurnalis Bojonegoro, sebanyak kurang lebih 25 wartawan dari beberapa perusahaan media yang setiap harinya melakukan peliputan di kota Ledre Bojonegoro hadir dalam acara yang di gelar disalah satu resto di Jalan Gajah Mada Bojonegoro. Rabu 01/06/2016

"Februari 2018 kontrak pengelolaan Blok Tuban berakhir dan akan di kembalikan kepada pemerintah sehingga pemerintah harus melakukan tender ulang," kata Field Manager JOB P-PEJ, Sugeng Setiono saat melakukan sambutan sekaligus membuka acara.

Dalam kesempatan itu, pihaknya meminta bersama-sama membangun bangsa dengan saling mengingatkan setiap ada kesalahan apalagi hasil penulisan jurnalis yang ditayangkan disetiap perusahaan media masing-masing sangat memiliki dampak besar kepada masyarakat.

"Mari kita memberi pembelajaran dan mencerdaskan masyarakat yaitu menulis dengan benar," imbuhnya.

Dalam acara ini, selain mendapatkan pelatihan penulisan features dan sosialisasi migas para jurnalis beserta operator minyak Lapangan Sukowati Blok Tuban dan SKK Migas (Satuan Kerja Pelaksana Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi) juga akan melakukan peninjauan lokasi CSR (Corporate Social Responsibility) JOB P-PEJ di Desa Campurejo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .