Pagi Ini SAR Kembali Cari Korban Tenggelam Bocah 7 Tahun

Suara Bojonegoro     Kamis, Juni 09, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Tim Searc and Rescue (SAR) BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Pemkab Bojonegoro, pagi ini kembali melakukan penelusuran sungai Begawan Solo guna melakukan pencarian terhadap Bocah berusia 7 Tahun, Bernama Aril, yang beralamat di RT 1 RW 3 Kelurahan Ledok Kulo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro ini ini Hilang, dan oleh warga sekitar diduga tenggelam diperairan Sungai Begawan Solo Setempat, Kamis (9/6/1/).

Andik Sujarwo, Kepala BPBD Bojonegoro mengatakan bahwa pencarian sudah dimulai tadi malam dengan menerjunkan satu regu Tim Searc and Rescue (SAR) BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Pemkab Bojonegoro, dan karena penerangan yang kurang memadai akhirnya pencarian di hentikan.

"Kami lanjutkan pagi ini untuk melakukan pencarian terhadap korban tenggelam," Terang Andik Sujarwo.

Dijelaskan pula Tim SAR kemarin malam melakukan pencarian sejak pukul 20.00 dengan menggunakan perahu, dan beberapa warga juga membantu melakukan pencarian disekitar lokasi tenggelamnya korban.

Sebelumnya beberapa warga setempat melihat jika korban sedang asyik bermain bersama saudaranya bernama Reza, namun saat mereka sedang bermain, korban terpeleset dan tenggelam. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .