Pamit Ke Sungai, Warga Ditemukan Tenggelam & Meninggal

Suara Bojonegoro     Rabu, Juni 01, 2016    

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Seorang warga ditemukan meninggal dunia didalam sungai dalam keadaan tenggelam, Awalnya korban bernama Satiman (50) warga Sendangrejo, RT 24 RW 3 ini, kecamatan Dander, Bojonegoro berpamitan kepada keponakannya untuk pergi ke Sungai. Rabu (1/6/16).

"Setelah pamit, korban selama tiga jam tak kunjung kembali, lalu saya mencari disungai," Kata Lamin keponakan korban.

Mengetahui pamannya berada diperairan sungai Dam Kare yang juga di Desa setempat, Lamin kemudian masuk kesungai dan diketahui pamannya telah meninggal, kemudian Lamin meminta bantuan warga yang lain, Mukini untuk mengangkat korban dari dalam sungai.

Sebelumnya Lamin sempat menyusuri sungai untuk mencari pamanya yang sebelumnya pamit menuju sungai Dam Kare ini. Dan setelah mayat korban diangkat kemudian dibawa pulang je rumah anaknya bernama Kartini.

Polisi yang mendapatkan laporan, kemudian melakukan pemeriksaan terhadap mayat korban bersama tim medis, dan dari hasil pemeriksaan diketahui korban meninggal murni karena tenggelam.

Ditubuh korban juga tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, setelah pemeriksaan mayat korban kemudian diserahkan ke keluarganya untuk dikebumikan. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .