Pembangunan Pasar Kalitidu Capai 70 Persen

Suara Bojonegoro     Selasa, Juni 28, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Persiapan pasar Kalitidu untuk ditempati sudah mencapai 70 persen. Hal tersebut diungkapkan oleh Camat Kalitidu, Nanik Lusetoyani, saat menghadiri acara serah terima tanaman Bougenvile oleh ExxonMobile Cepu Limited, di pinggir jalan raya Bojonegoro-Cepu, Desa Sumengko Kalitidu Kabupaten Bojonegoro.

"Saat ini sudah mencapai 70 persen. Ditargetkan dibulan september tahun ini sudah bisa ditempati," katanya saat ditemui oleh suarabojonegoro.com, Senin (27/6/16) Siang.

Pada acara serah terima yang juga dihadiri oleh Kepala DKP Kabupaten Bojonegoro, Nurul Azizah, tersebut berlangsung gayeng, meskipun dibawah terik matahari yang cerah dibulan puasa ini.

Masih kata Nanik sapaan akrabnya, pihaknya sampai hari ini terus berkoordinasi dengan pedagang terkait dengan penempatan perpindahan dari Tempat Penampungan Sementara (TPS) ke tempat yang baru ini.

"Kita ajak masyarakat (pedagang) komunikasi, sehingga gejolak-gejolak bisa dinetralisir," ujarnya.

Ia pun belajar dari pengalaman lalu, terjadinya insiden kecelakan dalam pengerjaan proyek, sehingga saat ini diharapkan tidak terjadi insiden seperti yang tidak diinginkan. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .