Pemuda ini Tewas dan Motornya Terbakar Dalam Kecelakaan Di Kalitidu

Suara Bojonegoro     Rabu, Juni 22, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Naas nasib Siswanto (22) Warga Desa Sumberagung, Kecamatan Dander, Bojonegoro, harus tewas dengan cara mengenaskan dan sepeda motornya Mega Pro dengan Nomor polisi S 5689 HP, setelah Motor yang dikendarai oleng dan Korban masuk ke Kolong Truck Varia Usaha Bernopol S 8026 UF yang dikendarai oleh Sukarno, (46) warga Mojoranu, Kecamatan Dander. Rabu (22/6/16)

Insiden kecelakaan dijalur Bojonegoro Padangan, tepatnya di Desa Pungpungan, Kecamatan Kalitidu Bojonegoro ini, berawal dari Korban saat melaju dari arah Barat menuju timur dan berusaha mendahului Truk Varia Usaha yang juga melaju ke timur, karena kendaraan Korban oleng akhirnya korban terjatuh dan masuk kekolong truck.

"Korban oleng akibat jalan yang bergelombang dan tidak bisa menguasai kendaraanya akhirnya oleng kekiri dan  terjatuh, kemudian korban meninggal dunia akibat luka yang cukup parah," Kata Ipda Mukari, Kanit Laka Lalu Lintas Polres Bojonegoro.

Akibat kendaraan korban yang terseret oleh Truck, sejauh sekitar 30 meter, menyebabkan kendaraan korban terbakar, "Kami langsung evakuasi korban ke RSUD Sosrodoro Djatikusumo," Tambah Ipda Mukari. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .