Pencarian Jasad Aril Dihari Ketiga, Tim SAR Tambah 1 Perahu

Suara Bojonegoro     Jumat, Juni 10, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Memasuki hari ketiga ini, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro menurunkan tiga unit perahu karet dan 18 personel untuk mencari jasad Apriliano Ramasel, 7 tahun, bocah yang tenggelam di Sungai Bengawan Solo. Selain itu, Basarnas juga akan membantu pencarian bocah yang tenggelam sejak Rabu (8/06) itu.

Menurut Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Bojonegoro, Sukirno, dalam pencarian orang hilang tersebut ada Standart Operasi Prosedur (SOP). Setelah dua perahu diterjunkan, pihaknya juga menambah 1 perahu lagi dan personil untuk mencari jasad Korban.

"Sesuai SOP 3 hari, tapi bisa diundur sampai 6 hari bila ada perintah dari Bupati,"Ungkapnya kepada suarabojonegoro.com. Jum'at (10/6).

Sampai hari ketiga ini, pihakya juga berupaya dalam pencarian tersebut mengikuti aliran Sungai Bengawan Solo hingga sampai di Kanor dan Baureno.

Sebelumnya Aril dinyatakan hilang pada 8 juni kemarin setelah saudaranya mengatakan kepada warga bahwa Aril terpeleset dan jatuh ke Sungai begawan Solo, dan sejak itu Tim SAR dari BPBD Bojonegoro melakukan pencarian hingga sekarang. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .