Penculik Tertangkap, Warga Lega, Polisi Kumpulkan BB

Suara Bojonegoro     Senin, Juni 27, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Warga Bojonegoro yang resah adanya dugaan penculikan anak dibawah umur beberapa kali, merasa lega ketika mendengar kabar ditangkapnya oleh Petugas Opsnal Polres Bojonegoro yang melakukan pengejaran terhadap pelaku penculikan tersebut, Berita Penculikan yang 2 kali terjadi di Bojonegoro sebelumnya sempat membuat resah sebagian masyarakat yang khususnya mempunyai anak Perempuan. Senin (27/6/16).

Sebelum media memuat ditangkapnya pelaku penculikan ini, beberapa Netizen sempat mengunggah foto foto pelaku saat dibawa petugas Kepolisan, mulai foto diapit dua petugas, dan foto Pelaku yang di Borgol Petugas, dan foto doto tersebut menuai komentar pujian dan rasa sukur yang diucapkan oleh Netizen.

Selama 3 Hari 3 malam petugas Opsnal Polres Bojonegoro melakukan pengejaran kepada pelaku ini, mulai dari mengitari Bojonegoro, luar Kabupaten hingga ke Wilayah Jawa Tengah, dan akhirnya pelaku tertangkap dikabarkan di wilayah Semarang.

Samsudin, Ayah Korban Penculikan, Fina Ridaul Fahali ketika dihubungi suarabojonegoro.com mengatakan jika dirinya sudah mendapatkan kabar Tertangkapnya terduga penculikan yang dilakukan pada putrinya di pasar Kapas.

"Saya sangat bersukur dan berterima kasih pada petugas kepolisian, yang telah cepat menangkap pelaku," Kata Samsudin Orang Tua Korban Penculikan.

Bahkan ada Netizen yang juga berkomentar, bahwa terduga Pelaku yang fotonya sudah tersebar di Medsos ini juga pernah menculik adiknya akan tetapi adinya bisa pulang dengan selamat. "Dulu adik saya juga pernah diculik dan alkhamdulillah bisa pulang dengan selamat, dan lega kalau pelakunya sudah tertangkap" Kata salah satu Netizen yang minta namanya tidak dimediakan.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro kepada suarabojonegoro.com menanggapi penangkapan terhadap Pelaku terduga penculikan gadis Dikapas ini mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pengembangan lebih lanjut untuk penanganan kasus ini.

"Kami masih kumpulkan barang bukti, dan juga pengembangan lebih lanjut, dan masih kita dalami" Kata AKBP Wahyu.

Disampaikan pula upaya penangkapan dan pengejaran terhadap terduga pelaku ini yang dilakukan anggotanya adalah berkat Doa Masyarakat Bojonegoro, "Terima Kasih Masyarakat Bojonegoro atas Do'a dan Kerja samanya," Pungkas Kapolres. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .