Pendaftar Oklik Ramadhan Capai 90 Pendaftar Dari Batasan 100 Regu

Suara Bojonegoro     Sabtu, Juni 18, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro bekerjasama dengan Sanggar Art Laboratori Sayap Jendela, kembali menggelar Festival Oklik Ramadan 2016. Kegiatan tersebut direncanakan tanggal 25 Juni 2016 yang bertepatan pada Hari Sabtu malam minggu.

Sampai hari ini, (Sabtu, 18/6/16) pendaftar yang sudah mengumpulkan berkas pendaftaran sekitar 90 regu oklik.

"Sementara diatas 90 an regu yang sudah ambil formuler, kita tunggu sampai dengan hari senin," ujar Kabid Pelestarian dan Pengembangan Budaya Disbudpar Kabupaten Bojonegoro, Suyanto.

Pihaknya juga menerangkan, dari kuota yang sudah ditentukan berdasarkan rekomendasi dari pihak keamanan, pihaknya hanya memberi 100 regu oklik yang ikut meramaikan Festival oklik pada bulan ramadan tahun ini.

"Keamanan hanya merekom 100 regu dan untuk tata tertibnya masih sama dengan tahun lalu. nanti di TM kita pertajam lagi," jelasnya kepada suarabojonegoro.com.

Untuk diketahui, rencana pelaksanaan lomba oklik tahun ini, dengan rute start di Jalan Mastumapel atau depan Pendopo Malowopati menuju Jalan Imam
Bonjol, Mastrip, MH Tamrin, Panglima Sudirman, Kemudian AKBPM Soeroko, Imam Bonjol, dan Finish kembali ke Jalan Mastumapel. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .