Pengen "Kaos Rioyo", Disini Tempatnya

Suara Bojonegoro     Kamis, Juni 16, 2016    

Reporter : Agus S

suarabojonegoro.com - Hari Lebaran, sampai saat ini warga masyarakat masih indentik dengan hal hal yang baru, mulai dari Pakaian dan juga hal hal yang lainnya, dan hal itu membuat ide kreatif seorang pengusaha Sablon Kaos Polos dengan menelurkan sebuah kaos bertuliskan "Kaos Rioyo". Kamis (16/6/16).

Sangat unik memang ide kaos yang diterbikan Abdul Kohar, Pemilik Merk Kaos "Raentro" yang usaha percetakan dan sablon kaosnya berada di Jalan Dr Sutomo, Kota Bojonegoro, "Sengaja ini saya tawarkan karena mengikuti trend anak anak muda yang suka memakai kaos dengan tulisan yang menarik," Katanya.

Dijelaskan juga bahwa selain "Kaos Rioyo" yang ia luncurkan juga berbagai macam kaos bertulisan lainnya yang digemari warga saat ini, bahkan untuk menentukan tulisan, warga bisa memilih sendiri.

Selain memilih Tulisan, di usaha Kaos "Raentro" ini pemesan juga bisa memesan kaos secara partai maupun bijian, sehingga jika anda menginginkan bermacam tulisan atau bentuk kaos dengan berbagai ukuran, bisa memesan di "Raentro" sablon Kaos eceran ini.

"Kami melayani semua jenis pesenan dan tulisan kaos dengan berbagai ukuran dan warna, baik eceran, bijian, maupun banyak," Pungkas Abdul Kohar.

Pemesanan kaos ini juga bisa melalui Medsos, ataupun pelanggan datang Langsung Ke Jalan Dr. Sutomo Bojonegoro, atau Perempatan Lampu merah STM ke Utara sekitar 500 meter. (Gus/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .