Pengurus Ranting PSHT Se Wilayah Bojonegoro Dilantik

Suara Bojonegoro     Jumat, Juni 03, 2016    

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Setelah melaksanakan Parapatan disetiap Kecamatan Se Kabupaten Bojonegoro, Seluruh Pengurus yang terbentuk Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) malam ini dilantik oleh Ketua Cabang, PSHT Bojonegoro di Salah satu Hotel di jalan Veteran Bojonegoro, Jum'at (3/5/16).

Sebelum pelantikan, pembacaan Surat Keputusan Ketua Cabang PSHT dibacakan oleh wakil ketua PSHT Cabang Bojonegoro, Mastur, dan kemudian pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua PSHT Cabang Bojonegoro, Wahyu Subakdiono.

Dalam sambutannya Wahyu Subakdiono berharap kepada pengurus Ranting yang baru dapat melaksanakan program program kerja pengurus terdahulu, guna meningkatkan kualitas para anggota SH Terate.

"Saya juga berpesan untuk terus menjadi bagian dari pendekar masyarakat yang mampu membangun masyarakat secara keseluruhan sesuai kemampuan," Kata Wahyu Subakdiono.

Dikatakan pula bahwa para anggota PSHT juga diharapkan juga sebagai pelopor persatuan dan kesatuan dimasyarakat, dengan sering melakukan komunikasi serta bahu membahu dalam membantu masyarakat lainnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus lama yang sudah menjalankan tugasnya dan membesarkan PSHT di Bojonegoro.," Tambahnya.

Acara Pelantikkan ini juga dihadiri oleh Anggota Komisi 3 DPR RI, Didik Mukrianto, Kepala Bakesbangpolinmas, Wakapolres Bojonegoro, Kompol Andrian, Pasintel Kodim 0813, dan juga Sekuruh ketua Perguruan Pencak Silat Se Bojonegoro. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .