Pertamina Asset 4 Latih Wartawan Potografi dan Vidiografi

Suara Bojonegoro     Selasa, Juni 14, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Pertamina Asset 4 Cepu siang ini menggelar pelatihan fotografi dan vidiografi jurnalistik sekaligus silaturahmi ramadhan dengan wartawan dari Kabupaten Bojonegoro, Tuban dan Blora di Ria Galeria Resto Surabaya, jawa Timur. Selasa (14/06/2016).

"Saya senang bisa bertatap muka sekaligus silaturahmi dengan kawan-kawan media," kata Field Manager (FM) Pertamina Asset 4 Field Cepu, Agus Ampriyanto dalam sambutannya.

Menurutnya, wartawan adalah sebagai mitra kerjanya sehingga dirinya selalu ingin terbuka dari bagian operasi yang akan dijalankan karena wartawan adalah penerus informasi kepada masyarakat supaya yang diterima masyarakat tidak bias dan provokatif sampai berdampak dalam kegiatan operasi.

"Mengapa memilih pelatihan fotografi dan vidiografi agar dalam berita antara pemberitaan dan gambar bisa nyambung," tambahnya.

Pantauan dilapangan, FM Pertamina Asset 4 Field Cepu didampingi jajarannya Soni Abdullah, Bambang dan Aulia Arbiani dan narasumber Aksanul Ato' dari Kabiro Metro TV Jawa Timur dan Budi Sugiharto Detik.com. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .