Pertamina Lakukan Safari Ramadan Di Ring 1 Proyek JTB

Suara Bojonegoro     Jumat, Juni 17, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Bertempat di Balai Desa Bandungrejo Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Pertamina EP Cepu (PEPC) melalukan safari ramadan dengan tema "bebagi bersama PEPC" untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat sekitar. Kamis (16/06/2016)

Selain melakukan silaturahmi dengan masyarakat ring 1 proyek Jambaran Tiung Biru, Pertamina EP Cepu juga membagikan 305 paket sembako untuk diberikan kepada anak yatim, janda dan kaum duafa yang berada yang tinggal di Desa Bandungrejo.

"Harapannya masyarakat Desa Bandungrejo sudah tidak asing lagi dengan keberadaan PEPC," kata PGA Manager PEPC, Abdul Malik.

Dirinya juga menyampaikan, bahwa PEPC berkomitmen untuk senantiasa berkembang bersama masyarakat sekitar dengan melakukan program tanggung jawab sosial (CSR) yang meliputi pilar-pilar diantaranya, pendidikan, kesehatan masyarakat, lingkungan dan pemberdayaan masyarakat.

"Kedepannya ada beberapa program yang akan kami jalankan diantaranya program peningkatan kualitas pengrajin batik, peningkatan sarana informasi melalui papan informasi dan pelatihan sertifikat migas dan non migas dan lainnya," imbuhnya. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .