Pintu Masuk Pekerja Migas Di Blok Cepu Ditutup

Suara Bojonegoro     Sabtu, Juni 18, 2016    

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Penutupan pintu masuk pekerja proyek minyak dan gas bumi (migas) Banyuurip Blok Cepu, di Dusun Sukorejo (Puduk), Desa Bonorejo, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro hari ini ditutup oleh Exxon Mobil Cepu Limited (EMCL).

Pasalnya pengerjaan pembangunan proyek rekayasa, pengadaan dan konstruksi (Engineering, Procurement and Construction/EPC) Banyuurip Blok Cepu, tidak lama lagi akan berakhir.

Dikatakan oleh Juru bicara dan Humas EMCL di Bojonegoro, Rexy Mawardijaya, pihaknya mengatakan penutupan pintu masuk ini merupakan rencana kegiatan operasi. "Pengaturan akses masuk adalah untuk keamanan dan keselamatan fasilitas objek vital nasional dan ini dilakukan sesuai dg rencana kegiatan operasi," katanya kepada suarabojonegoro.com, Sabtu (18/6/16).

Diketahui bersama, penutupan pintu masuk pekerja proyek minyak dan gas (migas) Banyuurip blok cepu tersebut dinilai berimbas mematikan mata pencaharian tukang parkir yang selama ini bekerja sebagai jasa penitipan sepeda motor disekitar proyek. (Wan/Red)


Foto: ilustrasi

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .