PMII UT Bagi Al Quran Di Bulan Ramadhan

Suara Bojonegoro     Sabtu, Juni 11, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Untuk mengisi kegiatan dibulan yang penuh berkah ini, sejumlah puluhan Aktivis Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia dari Universitas Terbuka yang ada di Bojonegoro menggelar kegiatan bagi-bagi Al-qur'an dan sarung di Masjid dan Mushola sekitar kampus Jl.Mangga Desa Campurrejo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro. Jum'at (10/6) sore.

Ketua Komisariat UT Bojonegoro Ika Arlina Safitri, mengatakan kegiatan yang dilatarbelakangi oleh rasa penyaluran sebuah kebaikan di bulan suci ini yang dimulai dari hal yang sederhana.

"Karena melihat situasi saat ini banyak Al-quran dibeberapa mushola yang kurang layak dan jumlahnya terbatas," katanya kepada suarabojonegoro.com.

Ia berharap, masih kata Ika sapaan akrabnya, dari kegiatan yang real ini bisa bermanfaat bagi penerima.

"Ya.. semoga sebuah kebaikan yang dilakukan anggota PMII UT bisa bermanfaat,"Harapnya.

Kegiatan yang dirangkai dengan buka bersama ini sangat diapresiasi oleh Ketua Umum Cabang PMII Bojonegoro, Ahmad Syahid mengungkapkan Pengurus cabang sangat mendukung kepada kader-kader PMII Bojonegoro dimana bulan yang penuh berkah ini bisa dimanfaatkan untuk berlomba-lomba dalam mencari kebaikan.

"ini bagian dari implementasi nilai dasar pergerakan PMII, sudah saatnya PMII bertransformasi bersama masyarakat secara langsung dan kongkret.," ungkap Alumnus IKIP PGRI Bojonegoro tersebut.

Nampak Kegiatan ditutup dengan buka bersama oleh puluhan anggota dan kader Komisariat dan Pengurus Cabang PMII Bojonegoro. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .