Polisi Kejar Pelaku Penculikan gadis Di Kapas Hingga Ke Jateng

Suara Bojonegoro     Minggu, Juni 26, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Polisi sampai saat ini terus melakukan pengejaran dan juga pengembangan Kasus penculikan yang dialami.  Korban berusia 14 tahun bernama Fina Ridaul Fahali, Warga Desa/Kecamatan Balen, Bojonegoro, hingga keluar daerah dan Jawa Tengah.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan bahwa sampai pagi ini anggotanya masih dilapangan untuk melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap Pelaku Penculikan Fina. "Anggota masih dilapangan untuk menangkap dan mengembangkan kasus penculikan ini," Kata Kapolres, Minggu (26/6/16).

Menurutnya anggota yang melakukan pengejaran ini tidak boleh pulang sebelum menemukan pelaku penculikan, upaya ini adalah bagian dari Tugas Polisi dan juga agar membuat masyarakat Bojonegoro tenang, jika pelaku dapat diamankan.

"Mohon doanya semoga pelaku tertangkap, dan bisa dilakukan pengembangan terhadap Kasus Penculikan," Kata AKBP Wahyu.

Sebelumnya Korban Fina ini sempat diajak oleh pelaku dengan alasan mengambil HP dari Pasar Kapas, dan ternyata Korban sempat diajak ke Wilayah Solo, dan dipulangkan oleh Pelaku menggunakan Bus setelah korban diberi uang saku, dan turun di Depan Polsek Balen, lalu ditemukan warga dan dipulangkan kerumahnya di Balen. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .