Polisi Periksa Pelajar SMA Yang Mengubur Bayinya

Suara Bojonegoro     Selasa, Juni 07, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - P3A Bojonegoro pagi tadi mendatangi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Bojonegoro untuk mendampingi Mawar (bukan nama sebenarnya) anak SMA kelas XI yang telah mengubur bayinya didapur milik neneknya di Desa Sudu Kecamatan Gayam, Bojonegoro. Selasa 07/06/2016

"Iya, hari ini pemilik bayi diperiksa dan saya dari P3A melakukan pendampingan karena masuk usia dibawah umur," kata Divisi Pendampingan dan Advokasi P3A Kabupaten Bojonegoro, Ummu Hanik.

Dirinya menjelaskan, sampai saat ini belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut namun dirinya tidak menampik bahwa dalam pendampingan penyidikan Bunga (bukan nama sebenarnya) penyidik lebih memberikan pertanyaan terkait kelahiran bayinya dibandingkan terkait hubungan asusila dengan pacarnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada akhir bulan empat lalu, Kepala Dusun Bedahan Desa Sudu Kecamatan Bojonegoro melaporkan kepada pihak berwajib terkait temuak bayi yang dikubur di dapur milik Sunyoto (42) warga setempat, Sunyoto sendiri adalah kakek dari Bunga. (Ney/Red)

Foto ilustrasi: indonesia.seruu.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .