Polres Bukber Bersama Wartawan

Suara Bojonegoro     Rabu, Juni 29, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Acara Buka bersama yang digelar Oleh Polres Bojonegoro bersama insan pers yang bertugas diwilayah Liputan Bojonegoro, dihadiri oleh para Perwira Polres Bojonegoro dan juga Wartawan ini dilaksanakan di Mapolres Bojonegoro, Rabu (29/6/16).

Sebelum acara buka bersama, para undangan mendengarkan Tauziyah oleh Ustadz Agus Sholahudin, yang mengangkat tema, agar manusia selalu mengambil jalan yang sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Allah dalam Al Qur'an.

Wakapolres Bojonegoro Kompol Andrian, dalam penyampaiannya kepada Wartawan, bahwa acara ini digelar guna mengakrabkan lagi antara Polri dan Wartawan. "Karena Wartawan juga mitra kami sebagai corong informasi kepada masyarakat," Kata Kompol Andrian.

Disampaikan pula pihak Humas Polres Bojonegoro sudah membuat Group di WA (Wathsapp) dengan harapan selain untuk sebagai tempat rilis dan informasi, juga sebagai kebersamaan agar tidak ada jarak antara Polri dan wartawan.

"Kami berharap agar rekan rekan Jurnalis bisa saling membantu dan bekerja sama dalam program Kamtibmas," Tambah Wakapolres.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro melalui Wakapolres Menyampaikan karena ada kegiatan mendadak di Polda Jatim sehingga tidak bisa menghadiri acara Buka bersama Wartawan. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .