Proyek Jalan Di Bojonegoro Belum Tuntas, Lebaran Warga Bisa Melintas

Suara Bojonegoro     Rabu, Juni 22, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Sejumlah proyek jalan di Kabupaten Bojonegoro pada lebaran kali ini belum semuanya akan tuntas. Hal tersebut dikarenakan proyek yang dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Bojonegoro terkendala oleh medan dilapangan dan keterlambatan pengerjaan. Rabu 22/06/2016

"Meski demikian, proyek jalan yang belum selesai masih tetap bisa dilewati," kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bojonegoro, Andik Djandra.

Menurutnya, proyek pengerjaan jalan antar Kecamatan tersebut yang belum selesai pada lebaran ini yaitu di Kecamatan Sekar, Kecamatan Gondang dan Kecamatan Kepohbaru, "untuk dua lokasi di Sekar dan Gondang terkendala medan dilapangan yang berliku-liku sedangkan di Kepohbaru karena keterlambatan pengerjaan," tambahnya.

Namun, masih menurut Andik beberapa proyek jalan yang akan tuntas saat lebaran yaitu proyek di Kecamatan Ngasem, Kecamatan Purwosari, Kecamatan Balen dan Kecamatan Kasiman.

Seperti yang diketahui, Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro pada tahun ini menganggarkan pembangunan jalan antar kecamatan dengan konstruksi baja dan beton dengan ketebalan 25 centimeter senilai Rp 1 triliun. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .