PSHT Unigoro Bagi Takjil Ramadhan

Suara Bojonegoro     Rabu, Juni 29, 2016    

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam wadah komunitas Persaudaraan Setia Hati Terate Unigoro, sore ini turun jalan. Aksi turun jalan terebut tidak menyuarakan aspirasi yang biasanya dilakukan, akan tetapi mereka bagi-bagi takjil untuk pengguna jalan yang sedang melintas di depan Kantor Satlantas Polres Bojonegoro jalan Imam Bonjol, Rabu (29/6/16).

Warga PSHT yang sedang kuliah Unigoro yang terdiri dari berbagai macam Fakultas tersebut, terlihat kompak. Bermula dari ngobrol biasa, akhirnya mereka dipertemukan dalam satu kampus, kemudian ditindaklanjuti dengan aksi bagi-bagi takjil.

Ketua pelaksana kegiatan, Bagus Budiharto, mengatakan, acara yang dimulai pukul 16.00 WIB ini bertujuan menyatukan tali silaturrahmi dan berbagi antar umat muslim.

"Dan mengisi kegiatan di bulan suci ramadan serta mempererat tali persaudaraan warga psht di kampus unigoro," kata mahasiswa fakultas teknik Unigoro.

Dari pantauan suarabojonegoro.com di lapangan, puluhan warga PSHT Unigoro yang sedang bagi-bagi takjil tersebut, membawa seragam kebanggaan (sakral) dan sebagian ada yang membawa jas almamater kampus tercinta serta bendera.

Selain bagi-bagi takjil mereka juga membagikan stiker yang bertuliskan 'Komunitas PSHT Universitas Bojonegoro'. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .