Pulang Ngopi, Sepeda Motor Dirampas Begal Di Kanor

Suara Bojonegoro     Sabtu, Juni 04, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Peristiwa perampasan sepeda motor oleh begal terjadi di Bojonegoro, tepatnya di Lokasi jalan PUK Desa Samberan, Kecamatan Kanor, Bojonegoro, sekitar pukul 03.00 WIB Dini hari, Sabtu (4/6/16) dengan korban Muklis Bayu Purwanto (17) warga Desa/Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, kejadian ini berawal dari korban bersama 3 temannya sepulang dari ngopi dari Desa Ngemplak, Kecamatan Baureno, diantaranya adalah Aprilian Suhardi (19) warga Desa Sumberwangi Kecamatan Kanor, Andri Bimantoro dan Yudha Virgo Agustian.

"Mereka ini pulang melewati Perempatan talun ke utara, saat berjalan beriringan tanpa sadar mereka diikuti oleh 2 orang," Kata Kapolsek Kanor Imam Kanafi.

Korban ini berjalan kearah utara sengan menggunakan sepeda motor Scopy warna merah hitam dengan Nomor Polisi L-3082-PT,  dan diboncengkan oleh temannya Andri Bimantoro, sementara Aprilia Suhardi berboncengan dengan Yudha Virgo Agustian dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo Nopol S-2274-DB, berjalan beriringan dengan posisi sepeda motor honda Revo berada di depan.

Sesampai di TKP (Tempat Kejadian Perkara) Desa Samberan Kecamatan Kanor,  korban di salip pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda CB 150 R warna hitam dan Sepeda Motor Honda Beat Warna putih yang tidak diketahui identitasnya .

"Pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda CB 150 R menendang Korban dan kedua korban terjatuh karena ketakutan korban bersama tiga temannya lari berpencar ke sawah," Terang AKP Imam Kanafi.

Setelah Korban dan temannya Lari karena ketakutan, kemudian pelaku mengambil sepeda motor Honda Scopy No. Pol. L-3082-PT milik Korban, dan langsung dibawa kabur oleh pelaku ke arah selatan menuju jalan Bojonegoro Surabaya.

Korban bersama ketiga rekannya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kanor, Polisi yang mendapatkan laporan langsung menuju lokasi untuk melakukan pendataan dan mengumpulkan barang bukti serta memintai keterangan saksi.(ney/Red)

Foto Ilustrasi: www.bangsaonline.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .