Puluhan HP Amblas Digasak Maling Saat Sholat Tarawih

Suara Bojonegoro     Senin, Juni 13, 2016    

Oleh : Ar Rofiq

suarabojonegoro.com - Puluhan Telepon Genggam, milik Yanto (46) Warga Desa Jampet, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro, yang berada didalam etalase konter miliknya Amblas, dan diduga dibawa kabur oleh kawanan pencuri saat dirinya menjalankan Sholat Tarawih, Di Masjid Desa Setempat, Senin (13/6/16).

Dari data yang dihimpun dilokasi kejadian, Korban mengetahui hilangnya puluhan Telepone genggam daganganya yang semuanya baru ini, tiba tiba tidak berada ditempatnya, selah dirinya pulang dari masjid usai menunaikan Sholat Tarawih.

"Memang pada saat sholat Tarawih konter saya tutup dan buka lagi setelah Sholat Tarawih, dan ketika saya masuk Konter, Puluhan HP baru hilang semua," Kata Yanto.

Dikatakan oleh Korban, diduga pelaku masuk kedalam konter miliknya melalui lantai dua dengan memanjat sebuah pohon untuk mencapai lantai dua konter, kemudian pelaku turun melalui samping rumah konter dengan menggunakan bambu.

Akibat dugaan pencurian ini, korban mengalami kerugian sekitar Rp20 juta, dari harga kisaran seluruh HP baru yang dibawa pencuri, dan beberapa HP bekas dan tergolong tipe lama yang tidak turut dibawa pencuri dan diduga berjumalh 2 orang. (Fiq/JW/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .