Rumah Disantroni Maling, Uang & Barang Sekitar Rp200 Juta Amblas

Suara Bojonegoro     Rabu, Juni 08, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Pencurian dirumah kosong kembali terjadi, kali ini korbannya adalah Judo Pranoto, (50) warga Perumahan Rakyat, Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan/Kota Bojinegoro, Akibat pencurian tersebut, Barang berharganya dan uang amblas dibawa pencuri.

Pencurian yang terjadi pada pukul 20.00 WIB, Selasa 07 Juni 2016 kemarin, terjadi saat pemilik rumah tidak berada ditempat, sehingga pencurian dan pemberatan oleh pelaku dapat leluasa mengambil uang dan barang berharga milik korban.

"Saat dimasuki pencuri, pemilik rumah berada di Surabaya," Kata Kompol Usman, Kapolsek Bojonegoro Kota.

Adapun dari barang yang hilang diantaranya adalah 1 pasang cincin emas, 1 set kalung emas, 4 cincin berlian, 2 cincin mata berlian, 1 cincin berlian, 2 kalung liontin, 1 pasang anting berlian, 2 pasang anting anak, uang 800 dolar singapura, Uang tunai Rp. 8 juta dengan total sekitar Rp200 juta.

"Barang - barang tersebut di simpan dalam Laci Almari kamar korban," Tambah Kompol Usman.

Polisi langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dirumah korban, dan juga meminyai keterangan sejumlah saksi. Selain itu Polisi juga langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku yang belum diketahui indentitasnya.

Kompol Usman juga menghimbau agar masyarakat swlalu berhati hati dan waspada terhadap barang barang berharga apabila meninggalkan rumah. "Jika meninggalkan rumah masyarakat agar mengamankan benda benda berharga, serta meengunci pintu dengan kuat untuk mengantisipasi tindak pidana pencurian," Pungkasnya. (Wan/Red)


Foto Ilustrasi: wartakutim.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .