Selamat Bertugas Di Tempat Baru Letkol Kav Donova, Selamat Datang Letkol Inf Heri

Suara Bojonegoro     Senin, Juni 20, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Tongkat Komando Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro beralih dari Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, kepada Letkol Inf M. Herry Subagyo. Upacara Serah Terima Jabatan dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara (Irup) Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.Ip., di Gedung Ahmad Yani, Jalan Hos Cokroaminoto Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (20/06/2016).

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Gathut Setyo Utomo, S.Ip., selaku Danrem 082/CPYJ, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Kav Donova Pri Pamungkas yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya memimpin dan membina anggota Kodim 0813 Bojonegoro dengan baik.

"Semoga pengalaman tugas selama di Satuan ini dapat bermanfaat sebagai bekal dalam mengemban tugas dan pengembangan tugas dan karier selanjutnya sebagai Kasandi Kodam V/Brawijaya" ujarnya.

Juga disampaikan oleh Danrem 082/CPYJ ucapan terimakasih kepada Ibu Donova Pri Pamungkas atas pengabdian dan pengorbanannya yang telah mendampingi suami dengan tulus dan ikhlas dalam membina anggota Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro.

Selain itu, Danrem 082/CPYJ juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Letkol Inf Herry Subagyo beserta isteri diwilayah Korem 082/CPYJ atas jabatan barunya sebagai Dandim 0813 Bojonegoro dan sebagai Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro.

"Diharapkan Letkol Inf Herry Subagyo beserta isteri secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, sehingga hasil-hasil yang telah dicapai oleh pejabat terdahulu dapat dilanjutkan dan dipelihara bahkan mampu ditingkatkan sesuai dengan tuntutan tugas dan perkembangan situasi dan kondisi saat ini" kata Danrem 082/CPYJ, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo menambahkan.

Menurutnya, Kodim 0813 Bojonegoro merupakan salah satu Komando Kewilayahan yang memiliki wilayah cukup luas, serta berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Tengah yang mempunyai peran dan fungsi yang sangat strategis.


"Untuk itu, sebagai satuan kewilayahan Kodim 0813 Bojonegoro harus mampu menangkap setiap aspirasi yang berkembang dalam masyarakat. Sehingga, dalam mengaktualisasikan peran tersebut hendaknya selalu menjalin kerjasama dengan instansi dan lintas sektoral, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta segenap komponen Aparatur lainya" pungkasnya. (ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .