Siapkan Dagangan Pakaian Untuk Sambut Lebaran

Suara Bojonegoro     Selasa, Juni 07, 2016    

Reporter : Agus S

suarabojonegoro.com - Meskipun masih tampak sepi, namun para pedagang pakaian dan kaian dipasar Tradisional di Bojonegoro sudah mempersiapkan dagangan pakaian guna menyambut lebaran mendatang. Selasa (7/6/16).

"Memang kalau awal puasa sampai satu minggu aga sepi, namun memasuki pertengahan puasa sudah banyak pengunjung," Kata Dina salah satu pedagang Pakaian di Pasar Kota Bojonegoro.

Hal itu tampak kesibukan para pekerja ditoko pakaian yang sudah sibuk mulai mempersiapakan dagangan pakaian dan menata toko toko pakaian agar memudahkan pengunjung.

Dijelaskan juga oleh Ruswati, salah satu pekerja Toko Pakaian, bahwa tidak ada trend baru yang menarik dalam tahun ini soal pakaian, akan tetapi yang nantinya akan menjadi laku keras tetap baju koko dan busana muslimah bagi perempuan.

"Sudah biasa setiap tahun yang laku keras adalah Baju Koko dan baju muslimah," Katanya.

Sementara disejumlah toko pakaian juga masih sepi disepanjang jalan Protokol Bojonegoro, berbeda dengan toko grosir pakaian seperti batik, grosir baju koko, sarung dan mukena, rata rata sudah diserbu pembeli dari berbagai lembaga kantor di Bojonegoro.

Seperti yang tampak di Pertokoan grosis dijalan Trunojoyo, Bojonegoro, setiap tahunnya toko ini diserbu pengunjung yang akan membeli pakaian secara grosir untuk hadiah lebaran. (Gus/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .