SKK Migas Dan K3S Buka Bersama Anak Yatim Di Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Selasa, Juni 28, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Giliran SKK Migas Jawa Bali dan Nusa Tenggara (Jabanusa) bersama kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) minyak dan gas bumi di wilayah kerja Kabupaten Bojonegoro menyantuni yatim piatu, pada Selasa (28/6/2016) di Pendopo Kabupaten. SKK Migas juga mengajak buka puasa bersama ratusan yatim piatu yang datang dari seluruh pelosok Bojonegoro tersebut. "Kami diberi tugas oleh pemerintah untuk mengekplorasi dan mengeksploitasi migas di Bojonegoro, dan kami harus bertetangga dengan masyarakat di sini," ucap Kepala SKK Migas Jabanusa, Ali Masyhar.

Ali menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat kabupaten Bojonegoro yang telah mendukung proyek migas yang dijalankan di wilayah itu.
Kesempatan ini, kata dia, harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk saling mendekatkan diri.

 "Apa yang kami kerjakan di Bojonegoro ini juga untuk kemajuan masyarakat Bojonegoro juga," imbuhnya.

Acara santunan dan buka puasa tersebut melibatkan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), JOB PPEJ, Pertamina EP Cepu, dan Pertamina Aset 4. Turut hadir Bupati Bojonegoro, Wakil Kepala Polres, anggota DPRD, dan perwakilan Dandim. Selain menyantuni anak yatim piatu, KKKS cluster Bojonegoro bersama pemerintah kabupaten juga memberi bantuan kepada ulama dan dai setempat.

Sementara itu, pihak EMCL yang mewakili KKKS cluster Bojonegoro, menjelaskan bahwa acara tersebut merupakan kerjasama dengan pemerintah kabupaten Bojonegoro.

"Kita kerja bareng dengan Pemkab Bojonegoro karena memang punya agenda yang sama," ucap juru bicara dan humas EMCL, Rexy Mawardijaya. Kata dia, kerjasama seperti ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang disambut baik oleh masyarakat. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .