SMAN MT Bojonegoro Gelar Try Out Gratis Jelang Skolastik 2016

Suara Bojonegoro     Sabtu, Juni 11, 2016    

Oleh : Andika Adi

suarabojonegoro.com - Siswa-siswi SMP/MTs sering merasa kaget ataupun ragu untuk menghadapi Tes Skolastik. Namun SMAN MT Bojonegoro mengadakan Try out Skolastik guna melatih mental, kesiapan jiwa, dan tiada kata ragu untuk menghadapi Tes skolastik. Karena jika ketahui Tes skolastik merupakan kunci utama bagi Siswa SMP/Mts untuk melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi, karena jika tahu seluruh Siswa pasti ingin melanjutkan ke Sekolah idaman atau sekolah Favorit.

Meski Gratis, namun total hadiah sebesar 4 juta rupiah, 10 besar nilai tertinggi akan mendapatkan nominal 400 ribu rupiah. Jadi selain pengalaman yang akan di dapat juga hadiah dan beberapa fasilitas lain. Try Out ini akan dilaksanakan pada 18 Juni 2016, pendaftaran mulai 6 Juni 2016. 

Kepala SMAN MT Bojonegoro sangat mendukung acara tersebut, apalagi kegiatan ini diambil alih langsung oleh Siswa SMAN MT Bojonegoro, mulai dari promosi, penerimaan pendaftaran, dan pelaksanaan. SMAN MT Bojonegoro selalu membuat trobosan baru, mulai dari sukses kegiatan Eco Van Java yang berhasil diliput diberbagai media local, kegiatan perkemahan pramuka, dan bebagai kegiatan menarik lainnya. Seharusnya SMAN MT Bojonegoro patut diacungi jempol, karena semangatnya memberikan manfaat dalam pelatihan diri menuju Tes Skolastik. 

Jadi untuk Siswa-siswi SMP/MTs yang ingin melanjutkan kejenjang Menengah Atas Favorit silahkan mulai mendaftar, karena berbagai manfaat akan didapatkan, terutama pada kesiapan menjelang Tes Skolastik.

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .