Soal Akes DPRD Akan Dudukan Semua Pihak Dalam Satu Meja

Suara Bojonegoro     Kamis, Juni 16, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Persoalan Akademi Kesehatan Rajekwesi Bojonegoro, yang berakibat aksi unjuk rasa oleh Ratusan Mahasiswa Akes Rajekwesi Bojonegoro, Pimpinan DPRD Bojonegoro akan melakukan Mediasi dan mengajak semua pihak untuk bicara dan diklarifikasi, seperti yang disampaikan Oleh Wakil Ketua DPRD Bojonegoro, Sukur Prianto. Kamis, (15/6/16).

"Kita akan ajak duduk semua pihak dan membahas semua persoalan yang terjadi, karena ini semua untuk kepentingan Masyarakat Bojonegoro," Kata Sukur Prianto saat ditemui di Kantor DPRD Bojonegoro.

Menurut Ketua Partai Demokrat DPC Bojonegoro, berharap dengan duduk satu meja, agar persoalan Akes diinternal akan bisa diselesaikan dengan clear dan bijak tanpa ada keterpihakan dan keputusan sepihak.

"Kami ingin semua pihak datang dan akan kita lakukan rapat," Tambahnya.

Sukur juga menghawatirkan jika persoalan yang terjadi ini akan berdampak mogoknya Dosen, dan dipastikan akan menganggu proses kegiatan belajar mengajar dan pasti kasihan terhadap mahasiswa yang melakukan proses belajar.

Sebelumnya Ratusan Mahasiswa Akes Rajekqesi Bojonegoro menggelar aksi unjuk Rasa menuntut Pimpinan Yayasan mundur, dan dihadapan Perwakilan DPRD mereka juga melakukan tuntutan lainnya demi kelangsungan Akes Rajekwesi. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .