Sopir Dump Truck Meninggal Tertindih Bak Truck

Suara Bojonegoro     Senin, Juni 06, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Nasib naas tak bisa ditawar, dihari pertama puasa Ramadhan Seorang Sopir Dump Truck bernama Samijan (41) Warga Desa Buntalan, Kecamatan Temayang, Bojonegoro, meninggal dunia dengan mengenaskan saat mengalami kecelakaan kerja, Senin (6/6/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, kejadian kecelakaan kerja yang menimpa Samijan ini, berawal dirinya akan menurunkan pasir muatanya, di Jalan Desa Sumberarum, Kecamatan Dander. Akan tetapi saat korban ini menurunkan pasir dan baru dapat sebagian, bak Truck kemudian macet.

"Kemudian korban mencoba memperbaiki saluran hidrolik yang menyebabkan kemacetan Bak truck tersebut," Kata Jumadi (43) salah satu saksi dilokasi kejadian.

Namun betapa naas nasib korban saat memperbaiki saluran hidrolik, dibawah dan diatas sasis Truk, bak truck dengan nomor polisi S-8121-UP tiba tiba turun dan menindih korban, dan korbanpun meninggal dilokasi kejadian dengan luka yang cukup serius.

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan kejadian kemudian mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan terhadap mayat korban dan truck yang dikendarai korban. "Korban oleh petugas dibawa ke Puskesmas Sumberarum untuk divisum," Tambah Jumadi.

Setelah diketahui korban meninggal murni akibat kecelakaan kerja, kemudian mayat korban diaerahkan kekeluarganya untuk dilakukan pemakaman. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .