Sosok Mayat di Temukan dalam Hutan Tondomulo

Suara Bojonegoro     Kamis, Juni 02, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Sosok Mayat ditemukan warga di dalam kawasan hutan  petak 82 F RPH Bunten BKPH Tondomulo ikut Desa Tondomulo Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro, Rabu (1/6/16) dan mengegerkan warga Desa setempat yang tinggal dikawasan hutan tersebut.

Korban bernama Munaji ini yang juga beralamat di Desa Tondomulo Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro, ditemukan pertama kali oleh Waijan yang masih tetangga korban, yang sama sama bekerja membuat arang didalam hutan.

Namun antara lokasi pembuatan arang Wakijan dan Munaji sangat berkauhan, dan ketika Waijan menuju lokasi Korban untuk bertanya sesuatu, namun Wakijan kaget melihat korban sudah tergeletak dengan tubuh kaku.

"Saya kemudian mencari pertolongan dan bertemu dengan Panito lalu melapor ke perangkat Desa," Kata Waijan.

Kemudian perangkat Desa meneruskan laporan ke pihak Polsek Kedungadem atas meninggalnya Korban,  dan pihak Kepolisian bersama tim medis mendatangi TKP untuk melakukan pemeriksaan terhadap mayat korban.

Dari hasil pemeriksaan luar dari petugas Puskesmas Desa Kesongo  terhadap korban tidak menemukan tanda – tanda penganiayaan pada tubuh korban, dan selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.

Diduga kuat korban meninggal secara mendadak akibat penyakit asmanya yang kambuh saat bekerja dan menghirup asap pembakaran arang. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .