Tanaman Bougenvil Diserahkan EMCL Kepada DKP

Suara Bojonegoro     Senin, Juni 27, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Siang ini, Senin (27/6/16) ExxonMobil Cepu Limited melakukan acara serah terima pohon Bougenvil kepada Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Bojonegoro. Pohon bunga tersebut sudah tertanam sepanjang jalan raya Bojonegoro-Cepu, yang bertepatan di Dusun Clangap Desa Sumengko Kecamatan Kalitidu Bojonegoro.

Sebelum acara dimulai, Juru bicara dan Humas EMCL di Bojonegoro, Rexy Mawardijaya saat ditemui oleh suarabojonegoro.com, mengatakan, acara serah terima pohon bougenvile ini merupakan bentuk sinergitas EMCL dengan program pemerintah Kabupaten, yakni program menanam sepuluh ribu bougenvil.

"Ini merupakan bentuk dukungan kita terhadap program-program pemkab," katanya

Dikatakan pula, penanaman yang dimulai sekitar 3 bulan yang lalu ini, harapanya bisa diteruskan masyarakat setempat dengan adanya pohon bougenvil ini. "Kedepan bisa dijaga dan dirawat oleh masyarakat setempat," harap Rexy sapaan akrabnya.

Dalam acara serah terima tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Bojonegoro, Nurul Azizah. Ia mengucapkan rasa terimakasih banyak kepada EMCL yang telah berpartisipasi dalam mendukung program tanam pohon seperti yang dilakukan oleh Pemkab selama ini.

"Terimakasih banyak, semoga dengan adanya pohon bougenvil ini makin terlihat hijau, indah, mengurangi angka kecelakaan, pengguna jalan bisa menikmati jalan," harapnya disela-sela acara.

Acara tersebut dihadiri Camat Kalitidu Nanik Lusetiyorini, dan Kepala Desa Sumengko, serta tim dari EMCL. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .