Terpeleset Di Embung Seorang Nenek Meninggal Dunia

Suara Bojonegoro     Sabtu, Juni 18, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Seorang Nenek diketahui bernama Rukayah (60) Warga RT 5 RW 2 Dusun Ngapus Desa Sumberharjo Kecamatan  Sumberrejo, Bojonegoro, ditemukan Meninggal Dunia di embung Desa Setempat, setelah dilakukan pencarian dan ditemukan warga, Sabtu (18/6/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Bojonegoro, bahwa Koprban ini awalnya diketahui oleh warga hendak. Membersihkan badan di embung, setelah pulang dari sawah.

"Pada pukul 09.00 korban pulang dari sawah dan hendak membersihkan badan di embung  namun yang bersangkutan terpeleset  dan tercebur  karena korban tidak bisa berenang  dan akhirnya tenggelam," Kata Kasi Kesiapsiagaan dan Penaggulangan Bencana BPBD Bojonegoro, Sukirno.

Diterangkan juga dari laporan Kepala Desa Setempat, bahwa Ada warga yang melihat kejadian tersebut  dan berusaha menolong namun tidak bisa, dan sekitar jam 9.30 beberapa warga melaksanakan pencarian dan korban ditemukan  telah meninggal dunia.

Kemudian korban langsung dibawa ke Rumah Duka untuk dilakukan pemakaman lebih lanjut, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Petugas Kepolisian. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .