Tetap Berolah Raga Di Bulan Puasa, Gedung Koni Tetap Ramai

Suara Bojonegoro     Sabtu, Juni 25, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Dibulan puasa tahun 2016 ini tak menghentikan hobi olahraga sebagian masyarakat Bojonegoro. Malam itu, Jum'at (24/6/16) Gedung Koni Kabupaten Bojonegoro dipenuhi para penghobi olahraga bulu tangkis, tua maupun muda.

Salah satu penghobi olahraha yang bisa dimainkan oleh dua orang (untuk tunggal) atau dua pasangan (untuk ganda) yang saling berlawanan tersebut, Qomarrudin, pria asal Kecamatan Sokosewu Bojonegoro itu mengaku sudah dari tahun 1993 mempunyai hobi olahraga yang memakai raket ini.

"Rutin, seminggu sampai tiga kali," kata Qomar sapaan akrabnya

Dari pantauan, ada lima lapangan yang penuh malam itu. Tampak mengantri dari penghobi bulu tangkis untuk bergantian memainkan raketnya. Sembari pelemasan menunggu waktu giliran tiba.

Dikatan pula oleh Didik, Ia mengungkapkan, bulan puasa tidak menjadi halangan untuk menyalurkan hobinya itu. "Kalau puasa mainya malam," ungkap Didik.

Kemudian, dari kelima lapangan tersebut, pemain banyak yang memakai sistem pasangan (ganda ). Karena dinilai biar cepat untuk bergantian main. (Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .