Tutup Bulan Panutan PBB-P2 Dengan Doorprize

Suara Bojonegoro     Jumat, Juni 03, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Bojonegoro bagi-bagi doorprize dalam acara Penutupan Bulan Panutan (PBB-P2) Tahun 2016 Bagi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah kabupaten Bojonegoro, Jum'at (3/06). Pagi.

Acara yang digelar Di depan Kantor Dinas Pendapatan Daerah Jalan Panglima Mas tumapel No.1 Kabupaten Bojonegoro ini, dihadiri beberapa Perwakilan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bojonegoro dan Camat se Kabupaten Bojonegoro.

Dikatakan oleh Kepala Dispenda Bojonegoro, Heri Sujarwo. Yang melatar belakangi kegiatan ini salah satunya yakni untuk memotifasi para PNS di Lingkungan Kabupaten Bojonegoro untuk bersama-sama memotifasi masyarakat agar membayar pajak.

"Kegiatan ini untuk mendorong PNS menjadi panutan masyarakat, karena dari pajak sumber dalam pembangunan,"Katanya saat sambutan.

Selanjutnya dalam acara ini Wakil Bupati Kabupaten Bojonegoro, Setyo Hartono, mengatakan Selaku Pemerintah Kabupaten selalu mengingatkan kembali, Pembangunan yang dimulai dari Desa dan program yang banyak agar selalu adanya kerjasama yang baik.

"Saya ingatkan kembali, 65% tugas Camat pada PBB, yang lainya tambahan," kata Wabup.

Wabup berharap ada team work yang baik antara Camat dan Kepala Desa agar pelaksanaan PBB dapat berjalan dengan lancar.

Dalam acara ini juga ada pemberian doorprize yang disampaikan oleh Wabup dan Kepala Dispenda kepada Kecamatan yang sudah melunasi pajak. Terlihat ada dua kecamatan  yakni Purwosari dan Ambon. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .