UMKM Bojonegoro Akan Gelar Bazar Ramadhan

Suara Bojonegoro     Minggu, Juni 19, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Pengurus Daerah Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kabupaten Bojonegoro berencana menggelar Bazar Ramadan dan Talk show kewirausahaan di Depan Pendopo Malowopati Jl.Mastumapel Kabupaten Bojonegoro.

Acara yang bertajuk 'Dua hari sejuta berkah' itu berlangsung selama dua hari, dengan menyuguhkan sekitar 30 stand bazar aneka produk dari asosiasi Umkm Bojonegoro.

"Tujuanya adalah dengan menunjukkan eksitensi, mengenalkan produk UMKM, dan memberi kontribusi positif pada masyarakat bojonegoro," kata ketua Asosiasi UMKM Kabupaten Bojonegoro Nofi Eka Suryani, Minggu (19/6/16).

Ia juga mengatakan, dari acara ini nantinya muncul semangat baru bagi pelaku usaha dan memberi rasa percaya diri dalam memasarkan produknya.

"Kedepannya UMKM bisa menjadi pengusaha mandiri dan lebih berkembang terutama dari segi pemasaran, dan jaringan," Harapnya

Dalam rencananya acara berlangsung tanggal 25 dan 26 Juni 2016. Bazar UMKM ini nantinya juga direncanakan dibuka langsung oleh Istri Bupati Bojonegoro, Mahfudhoh Suyoto, dan pada acara talk show kewirausahaanya akan ada beberapa pemateri seperti Pengelolaan jamur bikin kantong subur oleh Destra mekar Abadi, cara jitu budaya ikan oleh Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bojonegoro, usaha batik yang kian menarik oleh Tim Ademos, dan materi sukses dengan usaha keripik oleh UD Gading. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .