Wabub Setyo Hartono Siap Maju Sebagai Kandidat Calon Bupati

Suara Bojonegoro     Minggu, Juni 26, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Hartono yang sempat dibicarakan khalayak sebagaian masyarakat menjadi kandidat calon Bupati Bojonegoro, akhirnya buka suara, saat dijumpai suarabojonegoro.com usai menghadiri acara Musyawarah Daerah PAN Sabtu, 25 Juni 2016 di Hotel Dewarna Kemarin.

Setyo Hartono yang selama 2 periode mendampingi Bupati Suyoto ini mengaku siap apabila dicalonkan sebagai Bupati Bojonegoro pada pemilhan Kepala Daerah 2018 mendatang, "Harus siap, ketika kita diminta harus tetap siap," Katanya.

Namun menurutnya kesiapan untuk menjadi kandidat atau Calon Bupati Bojonegoro semua ada mekanismenya dan harus melalui rekomendasi Partai sesuai aturan KPU (Komisi Pemilihan Umum.

"Saya kan orang Politik juga dan juga harus menjalankan amanat Partai jika partai memberikan Rekomendasi terhadap saya," Pungkas Pria yang juga ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro ini.

Selain Nama Setyo Hartono, nama beberapa Pejabat Pemerintahan juga muncul dan ramai menjadi pembahasan dimasyarakat sebagai kandidat Calon Bupati Bojonegoro, diantaranya adalah Soehadi Moeljono, Sekda Bojonegoro, Nurul Azizah, Kepala DKP Bojonegoro, dan Akmal Budianto Kepala Balai Diklat Propinsi Jawa Timur. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .