2 Ditangkap, 4 Kabur Setelah Digerebek Polisi Saat Berjudi

Suara Bojonegoro     Minggu, Juli 03, 2016    

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Menjelang lebaran diakhir bulan Puasa Ramadhan seharusnya warga Muslim harus meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan YME, dan harus menjauhi larangan Allah SWT, namun tidak demikian dengan keenam warga Dikecamatan Sumberrejo ini, justru asyik berjudi dan membuat resah warga sekitar.

Mendapat informasi tersebut, Polisi dari Sat Reskrim Polres Bojonegoro langsung melakukan penyelidikan, dan ternyata benar ada tindak pidana perjudian diwilayah Kecamatan Sumberrejo, dan langsung dilakukan penangkapan oleh Petugas. Sabtu (2/7/16) kemarin.

Dalam penangkapan tersebut, 2 orang diamankan diantaranya adalah MT dan SW yang kesemuanya adalah warga kecamatan Sumberrejo, sedangkan 4 orang lainnya berhasil kabur saat mengetahui kedatangan petugas Kepolisian.

"Kita amankan pelaku yang tertangkap, dan mengumpulkan barang bukti serta memeriksa saksi saksi," Ujar Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Disampaikan pula, selain 2 pelaku Petugas juga mengamankan 1(satu) set kartu remi, 1(satu) lmbr tikar plastik bermotif bunga warna merah dan Uang tunai Rp. 265.000,-(dua ratus enam puluh lima ribu rupiah).

Akibat perbuatanya pelaku dapat dijerat pasal 303 KUHP (Kitab Undang Undang Hukum Pidana) dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara. (Ney/Red)


Foto: ilustrasi

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .