2 Kecelakaan Lalu Lintas Akibat Lubang & Pakaian Terbelit di Rantai Motor

Suara Bojonegoro     Kamis, Juli 07, 2016    

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Meningkatnya Volume kendaraan arus lebaran di Hari Raya Idul Fitri ke 2 dan juga kepadatan arus lebaran tampak meningkat diperbagai jalan poros baik jalan Nasional, Propinsi, dan juga jalan Poros Kabupaten, kekurang hati-hatian pengguna jalan juga dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas, dan dihari lebaran ada kecelakaan lalu lintas yang terjadi di 2 lokasi, yang dihimpun reporter suarabojonegoro.com, Kamis (7/7/16).

Kekurang hati-hatian pengguna jalan dengan menggunakan kendaraan bermotor terjadi di Jalan Bojonegoro - Ngawi tepatnyandi Desa Geneng, Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro dengan korban Sukirno (39) warga Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro.

Korban ini mengendarai sepeda Motor  Suzuki Cristal No. Pol. K-3493-PE terjatuh karena berusaha menghindari lubang dijalan, karena tak mampu menguasai setir dan roboh, akibatnya korban  mengalami luka ditubuhnya, kemudian korban dilarikan ke RSUD Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro.

kecelakaan tunggal juga terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Padangan, tepatnya di Desa Ngulanan, Kecamatan Dander, Bojonegoro, yang disebabkan pembonceng kendaraan bermotor yang pakainnya tersangkut dirantai sepeda motor.

Awalnya Mahmud Hadi (44) warga Desa Mojosari, Kecamatan Kalitidu, mengendarai sepeda motor Honda Supra X Dengan Nopol S 3316 DV, dan memboncengkan Suyani (40) yang beralamat sama dengan Mahmud Hadi, melaju dari arah timur menuju barat namun tiba tiba pakaian Suyani tersangkut dirantai sepeda motor.

Kemudian pakaian korban terbelit gir roda belakang sepeda motor yang digunakannya hingga mengakibatkan sepeda motor tersebut oleng dan terjatuh. Akibat dari kejadian laka lantas tersebut pengendara dan pembonceng sepeda motor Honda Supra X 125 mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Bojonegoro serta kendaraan yang digunakan mengalami kerusakan. (Ney/Red)


Foto Ilustrasi: golsulsel.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .