Aksi Debt Colector Brutal, Mencekik Dan Hendak Merampas Mobil Nasabah

Suara Bojonegoro     Sabtu, Juli 16, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Aksi Brutal yang dilakukan oleh lima oknum Debt Colector di Jalan Bojonegoro-Tuban tepatnya diDesa Mulyoagung kecamatan Bojonegoro, ini sungguh sangat kejam, mereka menghentikan mobil, dan menyuruh turun Penumpangnya, dan merampas kunci mobil yang dinaiki oleh Sugeng, warga Kecamatan Soko, Tuban. Jum'at (15/7/16).

Warga melihat bahwa Bahwa lima orang bertubuh tegap, menghentikan mobil dan memaksa turun pengemudinya, kemudian memaksa keluar serta merampas kunci Mobil pengemudi, setelah itu Pengemudi bernama sugeng ini diseret ke Bawah pohon dan dua tanganya di pegangi oleh dua orang debt colector, dan yang lain mencekik lehernya.

Sugeng berontak, dan dua anaknya didalam mobil ketakutan dan berteriak, "Korban ini dicekik dan berontak karena anaknya didalam mobil ketakutan, namun tak juga dilepaskan oleh pelaku," Kata Warga yang melihat kejadian tersebut.

Beberapa orang yang sedang berada diwarung depan SMPN 4 mengetahui kejadian tersebut langsung menuju korban dan hendak menolong korban, dan diikuti warga yang lain yang saat itu mengetahui kejadian tersebut.

Karena takut di Massa kelima oknum debt Colector ini akhirnya menghentikan ulahnya dan masuk ke mobil Ertiga warna putih dan pergi, kemudian anak korban yang sempat ketakutan dibawa masuk ke SMPN 4 Bojonegoro. "Mereka masuk mobil setelah ada banyak orang dan pergi, anaknya mengalami ketakutan dan trauma dibawa oleh guru ke ruang guru untuk ditenangkan," Kata Hanto Pemilik warung.

Dari kejadian tersebut, Korban mengalami luka dibagian leher dan tangan akibat dicekik oleh oknum debt colector, korbanpun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bojonegoro. (Ang*)


Foto: ilustrasi

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .