Antrian di SPBU Mengular Hingga tengah Malam

Suara Bojonegoro     Rabu, Juli 06, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Antrian panjang terjadi di SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar) dimalam Takbir menjelang lebaran Hari Raya Idul Fitri, antrian panjang dan mengular ini terjadi sejak sore hingga tengah malam, pasalnya warga memilih mengisi BBM (Bahan Bakar Minyak) pada malam hari karena besoknya sudah lebaran, Selasa (5/7/16).

SPBU yang berada dijalan Sawunggaling ini, memang satu-satunya yang berada ditengah kota, namun warga luar kotapun juga memanfaatkan mengisi BBM kendaraanya di SPBU tersebut dengan alasan antriannya masih minim dibanding SPBU yang ada diluar kota Bojonegoro maupun dipinggiran kota.

"Semuanya panjang antriannya mas, makanya saya memilih ke sini ternyata antri juga," Kata Mohamad kamad, warga Kecamatan Soko, Tuban.

Warga mengaku memilih mengisi BBM malam, karena besok kendaraan mereka akan digunakan sebagai transpotasi berlebaran, selain itu warga juga khawatir jika besok pada saat lebaran mereka tidak mendapatkan BBM.

"Wah, kalau diisi besok takutnya ga ada yang jual BBM," Tambah Kamad.

Meskipun terjadi antrian warga terus berdatangan untuk mengisi BBM kendaraan mereka. Di SPBU ini antrian didominasi oleh kendaraan roda dua. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .